Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 06 September 2017

Diet Sehat

Kebanyakan rencana diet, termasuk rencana diet rendah karbohidrat paling baik dikonsumsi dengan sedikit garam, karena sekalipun ini bisa bekerja untuk sahabat anda, Tetapi ini mungkin tidak sesuai untuk anda.

Bagi mereka dengan masalah berat badan yang serius dan memiliki masalah yang ada bersama seperti hiperglikemia (kadar gula darah tinggi) atau seperti beberapa dari kita hipoglikemia (kadar gula darah rendah), rencana diet yang populer biasanya tidak dapat memenuhi kebutuhan individu. Kita semua individu dan karena itu kita perlu memberi makan diri kita sendiri sebagai individu, setelah mengatakan ini beberapa rencana diet akan lebih bermanfaat lagi bagi orang lain.

Untuk menilai rencana diet tertentu akan bermanfaat, Anda bisa mengikuti panduan ini.
Poin-poin ini sangat masuk akal, dan memberikan kerangka kerja yang baik yang akan diikuti banyak profesional nutrisi,dan di mana anda dapat membagi rencana diet dari mereka yang dapat menawarkan ide diet yang aman dan sehat.



Diet menawarkan keseimbangan yang cukup dan beragam karbohidrat, protein dan lemak.
Diet tidak mengecualikan satu kelompok makanan tertentu, dan mendorong konsumsi berlebihan orang lain.

Banyak rencana diet hari ini berpusat di seputar diet rendah karbohidrat. Rencana diet rendah karbohidrat ini dianggap oleh beberapa diet, yang lain menganggapnya sebagai gelombang baru dalam makanan sehat. Diet seperti The New Atkins Diet Revolution berpendapat bahwa orang gemuk peka insulin dan karbohidrat membuat mereka bertambah gemuk.

Rencana diet rendah karbohidrat seperti The Zone meletakkan proporsi spesifik karbohidrat, protein dan lemak yang harus dikonsumsi untuk menurunkan berat badan dan sementara lemak berkurang, sumber energi utama berasal dari konsumsi protein.

  • Diet mendorong olahraga untuk melengkapi kebiasaan makan yang sehat.
  • Diet mendorong kesadaran akan ukuran porsi.
  • Diet tidak mendorong penurunan berat badan yang tidak realistis.
  • Diet didukung dengan data penelitian medis.

Sebagai tambahan terhadap poin-poin ini, saya telah secara luas menggariskan rencana diet rendah karbohidrat, yang tampaknya menjadi penyebab pikiran pelaku diet dan peneliti, serta penelitian untuk dan melawan yang berkaitan dengan rencana diet rendah karbohidrat.

Diet Rendah Karbohidrat

Agar adil, ada banyak dokumen penelitian penting yang mendukung dan menentang revolusi karbohidrat rendah, karena komunitas medis yang lebih luas belum sepenuhnya memikirkannya apakah makanan itu baik untuk jangka panjang.

Rencana diet rendah karbohidrat seperti Sugar Busters, percaya bahwa gula adalah racun penurun berat badan tubuh anda yang paling kejam dan karbohidrat adalah makanan yang diproses menjadi gula - karbohidrat harus dibatasi. Diet Scarsdale juga merupakan karbohidrat rendah, diet protein tinggi dan menawarkan rencana diet berdarah 2 minggu.

Diet populer seperti South Beach Diet dan the Carbohydrate Addicts Diet juga diet diet rendah karbohidrat yang telah menjadi populer dengan diet yang telah mencoba dan gagal dalam diet Atkins. Semua diet ini melihat diri mereka sebagai jawaban dunia terhadap masalah obesitas.

Meskipun ada banyak bukti yang menentang filosofi karbohidrat rendah, ada juga banyak bukti untuk mendukungnya. Penelitian yang dipublikasikan pada bulan Mei, 2004, menemukan bahwa ketika pasien dengan diet rendah karbohidrat dibandingkan dengan pasien dengan diet rendah lemak, pasien yang telah mengkonsumsi diet rendah karbohidrat memiliki penurunan berat badan yang lebih besar, tingkat trigliserida yang menurun dan peningkatan kadar HDL.

Dengan kata lain tingkat kolesterol mereka meningkat. Untuk meletakkan lapisan gula pada penelitian kue baru saja diterbitkan untuk mendukung kemanjuran jangka panjang dalam mengkonsumsi makanan rendah karbohidrat.

Meskipun ada bukti untuk mendukung diet rendah karbohidrat, obat utama tetap tidak merekomendasikannya. Poin utama dengan karbohidrat rendah, diet protein tinggi adalah bahwa mereka tidak menawarkan keseimbangan dan variasi dan bisa terbukti berbahaya bagi orang yang berisiko terkena penyakit jantung.

Terutama dengan rencana diet rendah karbohidrat seperti diet scarsdale, tidak realistis dan tidak dapat dipertahankan dalam jangka panjang sehingga menyebabkan diet yo-yo dan tidak ada yang menginginkan itu!

Penelitian terbaru oleh Layman et. al., dan Saris telah menemukan bahwa diet rendah karbohidrat dan protein tinggi memberi sedikit manfaat bagi pelaku diet. Periset menemukan bahwa ketika protein meningkat secara moderat dan karbohidrat menurun secara proporsional, tingkat insulin stabil namun tidak ada penurunan berat yang signifikan. Saris dalam ulasannya menyimpulkan bahwa sangat mungkin bahwa karbohidrat rendah, diet tinggi lemak akan meningkatkan kemungkinan penambahan berat badan.

Demikian artikel yang kami buat semoga bermanfaat untuk kalian semua , Silahkan dicek juga website kami yang menjual "jual jelly gamat asli" yang baik untuk kesehattan anda . Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar